Wednesday 17 September 2014

10 Kata Kata Motivasi dari Motivator Dunia



Ketika Anda akan melalui sesuatu yang benar-benar sulit, atau jika Anda telah menekan hambatan, Anda mungkin hanya ingin berguling dan menyerah. Semua orang merasa seperti itu kadang-kadang ketika mereka menghadapi tantangan.  

Kutipan ini bisa menjadi motivasi anda Sobat Danbo : 




1 "Saya tidak tahu kunci sukses, tetapi kunci kegagalan adalah mencoba menyenangkan setiap orang." ~ Bill Cosby


2 "Tidak ada yang lebih kuat daripada membiarkan diri untuk benar-benar terpengaruh oleh hal-hal." ~ Zooey Deschanel


3 "Jika takut Anda, mungkin menjadi hal yang baik untuk mencoba." ~ Seth Godin


4. "Setiap bunga harus tumbuh melalui kotoran." ~ Unknown


5. "Kegagalan adalah memar, bukan tato." ~ Jon Sinclair


6 "Aku berkata, 'Seseorang harus melakukan sesuatu tentang itu." Lalu aku sadar, aku seseorang. "~ Lily Tomlin


7 "Tidak sampai kita kehilangan kita mulai memahami diri kita sendiri." ~ Henry David Thoreau


8 "Apa yang saya lakukan ?! Oh, ya. Setelah impian saya. Oke. Tenang. "


9. "Jangan membandingkan Bab Anda 1 pada Bab orang lain 20."



10 "Anda tidak bisa selalu mendapatkan apa yang Anda inginkan. Tetapi jika Anda mencoba kadang-kadang, Anda hanya mungkin menemukan Anda mendapatkan apa yang Anda butuhkan. "~ Rolling Stones


Semoga bermanfaat ya Sobat Danbo

No comments:

Post a Comment