Wednesday 18 June 2014

I Want A Danbo!

Sampai saat ini telah ada 5 model yang berbeda dari Danbo dirilis oleh Kaiyodo, produsen resmi, Original, amazon.co.jp, 7-eleven dan amazon.co.jp mini, Danbo Handmade


1. Danbo Original


Berdiri sekitar 5 inci tinggi, model non-branded asli Danbo cukup langka, dan cenderung lebih mahal sebagai hasilnya. Anda biasanya dapat menemukan sejumlah kecil untuk dijual di Ebay, biasanya harga untuk sekitar £ 50 (sekitar $ 80, € 60).



2. Amazon.co.jp Danbo

Ukuran yang sama dengan aslinya Danbo, yang satu ini agak lebih banyak tersedia, tercermin dalam harga, mereka biasanya dapat ditemukan harga sekitar £ 30 - £ 40 (sekitar $ 60, € 50).



3. 7-Eleven Danbo

Juga ukuran yang sama seperti Danbo asli, yang satu ini adalah yang paling langka dari kelompok itu. Ada biasanya tidak banyak untuk dijual, dan ketika ada harga cenderung menjadi £ 60 + (kira-kira $ 90, € 70).



4. Amazon.co.jp Mini Danbo

Pada hanya 2,5 inci tinggi Danbo ini kawaii ekstra, tapi tidak ekstra mahal. Mereka biasanya menjual sekitar £ 20 (sekitar $ 30, € 25) dan cukup mudah untuk mendapatkannya.



5. Danbo Handmade

Danbo handmade adalah danbo yang diproduksi oleh Gallery Danbo asli Indonesia yang dikerasikan kembali sehingga lebih unik, murah, dan cara pemesanan sangat mudah, anda bisa mengedit nama, ekpresi, custom, dll. Danbo handmade hanya dibandrol dengan harga sekitar 140rb-270rb



Dimana Tempat untuk membeli Danbo?
1. Ebay adalah salah satu tempat yang baik untuk melihat, sebagai importir kecil menggunakannya sebagai toko online depan mereka untuk menjual barang-barang seperti Danbos dan lainnya.

2. Amazon.com adalah salah satu tempat yang juga menjual danbo

3. Gallerydanbonew.com adalah Toko online yang menjual Danbo terlengkap di Indonesia yang bisa anda jadikan sebagai Tempat membeli Danbo


Visit Our Website : www.gallerydanbo.com

No comments:

Post a Comment