Sunday 14 September 2014

Tips Malam Minggu Buat Jomblo Agar Menyenangkan



Malam minggu atau bahasa sekarang sih Satnite memang paling ditunggu oleh kalangan remaja untuk jalan bareng pacar atau pasangannya.

Tapi kalo kamu gak punya pasangan gimana? Malam minggu pasti membosankan bahkan sering banget jomblo yang update setatus di fb bilang ‘’Malam minggu semoga hujan!’’ Gak perlu segitunya juga kali sob.


Karna Tenang aja, walaupun belum punya pacar alias jomblo kamu tetep bisa kok nikmatin malam minggu yang indah. Entah itu bareng keluarga, teman, atau ngegalau di kamar mandi.

Si Danbo punya Tips Sakti untuk mengatasi malam minggu yang membosankan menjadi indah banget!



Tips 1 : Online 24 Jam


Kalo malem minggu gak punya pacar  dan gak ada acara apapun, kamu bisa menghabiskan malam minggu dengan mojok bareng komputer atau laptop. Kamu bisa browsing, chating (facebook, Twitter, streaming video Youtube, , skype), main game online, dll.


Tips 2 : Nongkrong bareng Temen atau Sahabat


Walaupun malam minggu tanpa pacar, tapi pastinya kamu punya temen atau sahabat kan? Kamu bisa nongkrong bareng temen-temen, pasti malam minggu jadi lebih seru dah.


Tips 3. Baca Buku, Novel atau Komik


Malam minggu sendirian dirumah biar gak boring, kamu bisa baca-baca buku, komik atau novel kesukaan kamu. Mungkin ada novel atau komik yang belum sempet kamu baca, coba baca aja tuh semuanya sampe abis, sampe kamu ngantuk dan ketiduran.


Tips 4. Nonton Film Kesukaan


Kalo emang gak bisa online, kamu bisa nonton film DVD/VCD kesukaan kamu dirumah bareng keluarga. Jangan lupa sediain cemilan dan minuman, biar berasa kaya di bioskop.


Tips 5. Dengerin Musik sambil Tiduran


Kalo emang bingung  dan males keluar, kamu bisa dengerin musik kesukaan kamu sambil tidur-tiduran, lebih bagus musik yang bisa bikin kepala ngangguk2, Hindari dengerin lagu galau.


Tips 6. Tidur


Inilah Jalan terakhir buat mengatasi malam minggu tanpa pacar dan sendirian dirumah adalah dengan "Tidur".


Itulah Tips Malam Minggu Buat Jomblo Agar Menyenangkan  


Semoga Bermanfaat Sobat Danbo



Cari Kado Ulang Tahun Unik?
Ya cuma di KadoinUnik.com



No comments:

Post a Comment